Sabtu, 16 Januari 2010

Hmm..apa yach??

Sebenarnya kalo aku disuru ngobrol tentang cinta paling gak bisa deh yaa.. meskipun aku tahu apa itu arti sebuah cinta..dulu kakak sepupuku bilang..aku bisa apa sih..kalo ngomong cinta gak ada mellow-melownya..banyak yang gak suka, kasian banget!!! mungkin juga karena aku belum merasakan cinta itu???

Emang agak munak kali yaaa, kalo kita males denger yang namanya cinta. Aku yakin manusia “se-metal apapun” mengidolakan siapapun, tau yang namanya cinta. Bohong kalo kita gak pernah menjalani cinta.. aku juga baru tau, dan mungkin kalian gak kerasa kalo hidup kita 24 jam dipenuhi dengan cinta.

Bangun pagi kita dibangunin orang tua dengan kasih sayangnya, walaupun harus teriak sampe tentangga lapor ke RT, atau jendela kamar sengaja dibuka biar kita kena sinar matahari dan terbangun. Walaupun agak main maksa, tapi mereka melakukannnya dengan cinta. Kalo gak?!? kalian gak bakalan sekolah, berangkat sekolah musti telat, kena peringatan, terakhir DO..mhhmmm..amit-amit..deh yaa..hahaha..kayanya nyindir seseorang nie…

Lanjut berangkat sekolah, ketemu teman, sahabat, pacar, selingkuhan, ttm, hts, guru, ampe kepala sekolah. Kita baik ramah karena kita punya hati dan hati kecil kita dimodalin dengan cinta, dan sampe kita ke rumah, dan bermimpi itu semua karena cinta..wuiiihhh…Joy Tobing banget sihh..hahaha..Terus kehari selanjutnya yaa itu aja aktifitas kita dan selalu akan berulang.

Nah, yang bikin aku juga sedikit tersinggung, ada seorang yang pernah Tanya ke aku. Pernah kamu berterima kasih kepada Tuhan dengan CintaNya..Pernahkah kita bilang “Tuhan, terima kasih atas nafas yang Kau berikan padaku”, “Tuhan, terima kasih uda ngasi aku badan tinggi, cakep, cantik, dan banyak yang naksir”, “Tuhan, terima kasih akhirnya guru ku gak tau kalo aku nyontek”hahahaha..kalo itu gak yaa..hehehee

Karena itu, tiba – tiba ada seorang yang buat inspirasi blog. Banyak banget cerita yang dikirim via sms pada. Dan SMS dari dia buat pelajaran baru buat aku.Makanya ada rencana sih semua sms ataupun cerita yang masuk ke aku dari teman bakalan aku share diblog ini. Pengennya sih bukan nge-klaim cerita orang punya ku, tapi pengen berbagi aja sih… tapi yakin deh, ada cerita dari sapa pun bakalan aku kasi tag namanya..hahaha….takut di tuntut nie dan di-klaim. Kan lagi musim nge-klaim..(Negara yang tersindir sorry cuuyy…)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar